Testimoni

Video Testimoni

Diabetes Sembuh Dengan Bio Disc Liputan Bio Disc di TV1 Penyakit kulit koreng / psoriasis2 fingers lift
“Atasi kolesterol tinggi dan pinggang pegal, kualitas tidur menjadi baik dan konsentrasi kerja jadi enak…”

Saya adalah pengusaha catering di Karawang Timur, setiap hari harus memproduksi 8000 bungkus nasi untuk masuk ke pabrik-pabrik disini. Waktu kerja biasanya mulai dari pukul 6 subuh sampai 6 malam.
 
Saya menderita kolesterol tinggi dan leher terasa pegal dan panas setiap hari. Susah kerja jaainya jika penyakit itu timbul. Saat saya dikenalkan BIO DISC 3 minggu yang lalu saya sudah rasakan langsung energinya yaitu pinggang saya hilang sakitnya karena saya tempelkan BIO DISC selama 15 menit. Energinya bisa saya rasakan baik ke garam, jari tangan, dan rokok juga. Semuanya mengalami perubahan rasa karena energi tersebut.
 
Saya langsung membeli 1 paket (2 unit) 1 untuk saya dan 1 untuk suami. Setelah 1 minggu meminum air putih dari BIO DISC kolesterol saya turun dan tidak pernah timbul lagi sakit di leher. Tidur sayapun lelap dan bisa kerja dengan baik keesokan harinya. Pinggang pegal yang biasanya saya harus minum obat untuk hilangkan rasa sakitnya, sekarang ini saya tidak minum lagi obat-obat tersebut, karena takut kena ginjal.
 
Sayuran untuk katering saya semprot dengan air BIO DISC semuanya jadi segar lagi dan tahan layu. Terbukti energi BIO DISC bisa ditransfer melalui air ke sayuran apalagi tubuh kita yang kandungan zat cairnya tinggi. Untuk anak dan menantu saya, saya belikan 3 paket BIO DISC dan semua anggota keluarga saya mengalami kemajuan untuk kesehatannya. Dengan badan yang sehat baru bisa cari uang.
 
Ibu Hj Cucu (Karawang)

“Kolesterol dan asam urat saya jadi turun…”

Hal yang dirasakan saat mengantongi BIO DISC adalah 8-9 jam menyetir kendaraan sendiri tidak merasa lelah sama sekali. Sering kali pagi-pagi sebelum ada BIO DISC jari-jari tangan terasa pegal karena asam urat. Tetapi dengan rutin tiap hari minum air BIO DISC asam urat itu hilang tanpa harus makan obat.
 
Kemudian pembuangan jadi lancar setiap hari. Dulu saya merasakan sembelit , bisa 2-3 hari sekali baru BAB. Saat tidur saya juga meletakkan BIO DISC di bawah bantal dan hasilnya sama dengan kesaksian teman-teman yang lain…tidur saya jadi pulas dan tidak gelisah.
 
Baru-baru ini saya mengecek kolesterol saya ke laboratorium setelah 3 minggu konsumsi air dari BIO DISC. Hasilnya, kolesterol turun 25 point dari 224 menjadi 200 dan pegal-pegal pada pundak sudah tidak terasa sama sekali saat ini.
 
Pernah saat olah raga tenis meja, keesokkan harinya kaki dan tangan pegal-pegal (pegal oleh karena asam susu di otot, karena sudah lama tidak berolah raga) maka saya melakukan terapi dengan merendam kaki di air hangat dan sekaligus meletakkan BIO DISC di dalamnya. 1 jam kemudian pegal di badan dan kaki semuanya hilang. Energi BIO DISC ini bisa dirasakan dengan nyata dan terasa khasiatnya di badan saya.
 
Bp Jahja Taufik (61 thn – Jakarta)

“Darah Tinggi yang menahun serta Kolesterol saya kini stabil, kualitas kerja pun meningkat…”

Saya terkena penyakit darah tinggi sudah bertahun-tahun, 3 minggu yang lalu dikenalkan BIODISC di WTC Sudirman (kantor Qnet). Saya langsung membeli 2 unit : 1 untuk saya dan 1 untuk istri.
 
Hal yang pertama yang saya lakukan adalah saya rendam BIODISC disetiap air minum di rumah saya masing-masing selama 20 menit. Selain untuk air minum kemanapun saya pergi saya kantongi BIODISC agar energinya bisa maksimal ke badan dan kalau tidurpun saya letakkan dibawah bantal / ditempelkan pada leher dgn menggunakan sapu tangan.
 
Alhasil dalam hitungan hari tidur saya jadi nyenyak yang dulunya jam 2 / 3 subuh bangun sekarang tidur bisa pulas. Obat darah tinggi saya (yaitu novak) yang tiap hari saya harus minum sekarang sudah jarang dikonsumsi (sekarang hanya 2 butir satu minggu).Dengan mengantongi BIODISC saat bepergian badan tidak terasa capai walaupun kerja bisa sampai 10 jam seharinya. Dan juga sebagai umat Budha yang sering meditasi sekarang konsentrasi meditasinya jadi sangat baik melalui air minum BIODISC & letakkan BIODISC di badan saat meditasinya.
 
Istri saya pun mengalami perkembangan kesehatan yang berarti. Setelah 2 minggu konsumsi air BIODISC saat pengecekan darah via laboratorium semua indikator tidak ada yang lebih ambang batas , baik untuk kolesterol, darah tinggi , asam urat (semuanya normal).

Bp Yusuf / Ko Kay Yu (48 thn – Surabaya & Jakarta)

“Cara Ajaib Menyembuhkan Tumor Dengan Bio Disc (Terkapar Karena Tumor)”

Saya membeli Biodisc awalnya karena ingin mengobati penyakit diabetes yang diidap suami saya. Akan tetapi ternyata kami berkesempatan juga untuk merawat orang lain di sekitar kami yang membutuhkan pertolongan, tetapi tidak mampu ke RS karena mahalnya biaya perawatan.
 
Baru-baru ini saya menterapy seorang ibu, ibu Astria 70 tahun, yang memiliki benjolan tumor sebesar bola tenis di ketiak. Benjolan tersebut telah dioperasi sebanyak 7 kali sejak tahun 1999, tetapi selalu muncul dan muncul lagi.
 
Hari Kedua, Tumor Pecah Sendiri.
 
Bu Astria hanya bisa pasrah dan menyerah. Mungkin karena pengaruh tumor tersebut, tangannya pun menjadi kaku dan tidak bisa digerakkan. Bu Asrtia akhirnya tinggal tergolek, hanya terbaring. Tinggal kepala yang bisa digerakkan sedikit.
 
Kami pun memberikan air Biodisc seukuran 1,5 liter untuk dikonsumsi pasien tersebut. Hebatnya, pada hari kedua, benjolan tersebut pecah dengan sendirinya dan keluarlah cairan kental berwarna merah kehitaman. Padahal selama ini, tumor tersebut hanya pecah bila dioperasi. Tangan yang tadinya kaku, sudah mulai bisa digerakkan, jari-jari bisa mengepal sempurna. Padahal baru 2 hari minum air Biodisc.
 
Hari Kedua, Tumor Pecah Sendiri.
 
Kami lalu melanjutkan menterapi dengan menggunakan senter yang diarahkan ke benjolan tersebut melalui Biodisc. Saat disinar, pasien merasakan daerah benjolan tersebut seperti ditarik-tarik, sampai merintih kesakitan. Tak henti-hentinya terdengar subhanallah … astagfirullah … dari mulut pasien.
 
Entah bagaimana, darah hitam menggumpal mulai mengalir keluar. Kemungkinan darah kotor yang telah tersimpan bertahun-tahun. Padahal cuma disenter melalui Biodisc. Seharusnya penyinaran dilakukan selama 20 – 30 menit. Akan tetapi pasien tidak tahan. Ia hanya tahan disenter selama 10 menit.
 
Keesokan harinya kami masih datang untuk menyinari benjolan tersebut. Kali ini pasien tambah lebih segar lagi. Tangannya semakin aktif digerakkan. Wajahnya semakin berseri sambil mengatakan bahwa dia merasa lebih ringan. Perasaan yang tidak pernah dirasakannya selama bertahun-tahun. Penyinaran pun dilakukan selama 10 menit.
 
Kami meninggalkan rumah tersebut dengan perasaan lega telah mengurangi penderitaan ibu yang malang tersebut. Kami masih aktif mengiriminya berbotol-botol air biodis selama beberapa minggu.
 
Sabtu, 21 Mei 2011, kira-kira sebulan menjalani perawatan, kami menjenguk si ibu ke rumahnya. Kami sangat kagum dengan apa yang kami temui.
 
Ibu yang tadinya hanya terbaring, semua badan tidak berdaya, hanya bisa menggoyang kepala, kini sudah tidak ada di tempat tidur. Ternyata bukan hanya tumornya telah kempes. Beliau juga sudah bisa bangun, berjalan, bahkan naik turun tangga seperti layaknya orang yang tidak pernah sakit. Berikut ini foto bu Astria duduk sambil memamerkan tumornya yang semakin mengecil.
 
Mengingat usianya yang sudah cukup lanjut, kami masih melanjutkan merawatnya dengan air Biodisc, untuk memaksimalkan kesembuhan yang kini dialaminya.
 
Luar biasa, hanya dengan air putih berenergi Biodisc, ibu tua yang bertahun tersiksa di tempat tidur karena tumor, kini telah sehat kembali.
Terima Kasih Biodisc.
 
Ibu Astria (70 Thn)

“Biodisc Mengeringkan Cairan Membandel di Paru-paru”

Sekitar akhir Mei 2011, ibu Meiklin Makadolong sedang berada di Makassar karena suatu urusan. Suatu hari, tiba-tiba ia merasakan ada gangguan rasa sakit di dada. Ia segera ke RS Wahidin Sudirohusodo dan menjalani serangkaian pemeriksaan. Hasilnya menunjukkan bahwa ada penumpukan cairan di paru-paru. Cairan tersebut harus segera dikeluarkan dengan cara disedot / dipompa.
 
Salah seorang rekan ibu Meiklin yang mengetahui kondisi tersebut, segera membuatkan air biodisc untuk dikonsumsi. Berhubung akan segera kembali ke Manado, ibu Meiklin memutuskan untuk menjalani penyedotan cairan di salah satu RS di Manado saja.
 
Berbekal air biodisc, ia kembali ke Manado. Ia masuk RS di Manado sesuai saran dokter agar dapat dilakukan penyedotan segera. Malam itu, seorang rekan meminjamkan biodisc agar ditempelkan di dada selama tidur.
 
Keesokan harinya saat dokter melakukan pemeriksaan, giliran dokternya yang terkejut. “Lha, apanya yang harus disedot. Cairannya sudah tidak ada!” Ibu Meiklin sangat gembira. Rasa sakitnya hilang dan ia tidak perlu lagi menjalani penanganan medis berupa penyedotan cairan dari paru-paru. Ia sangat bersyukur pada Tuhan serta rekan-rekan yang menolongnya sembuh dengan air putih dan
biodisc.
 
Ibu Yana Anthoni (Manado)

“Menderita Diabetes Sejak Tahin 1987”

Saya menderita diabetes sejak tahun 1987 pada umur 41 tahun. Sejak saat itu, obat-obatan anti diabetes telah menjadi konsumsi harian saya. Saya dilarang makan berbagai makanan. Pada February 2007, saya kondisi saya semakin menurun dan saya mulai disuntik insulin untuk menurunkan kadar gula darah saya yang mulai meninggi di atas rata-rata. Saya menjadi sering ketakutan (paranoid) dan memutuskan untuk berjuang melawan penyakit ini.
 
Teman saya yang juga rekan kerja saya di Kantor Pengadilan Singapura, Lucy Goh, membawakan saya beberapa botol air yang telah diolah dengan Biodisc, setiap hari untuk diminum. Hal ini berlangsung sekitar 3 bulan. Ketika berkunjung ke dokter tanggal 15 Mei 2007, dokter mengatakan bahwa gula darah saya telah menurun dan saya tidak perlu disuntik insulin lagi.
 
Akan tetapi pada bulan Juni 2007, kaki saya membengkak. Saya menjadi ragu akan hal ini. Seorang teman lalu menyarankan agar saya menemui dr. Wong di Poliklinik pada tanggal 30 Juni 2007. Dr Wong mengataan bahwa kondisi kaki saya sangat buruk terutama kaki kanan yang telah terinfeksi. Dia juga mengatakan untuk merujuk saya ke seorang dokter spesialis di Singapore General Hospital untuk pemeriksaan lebih lanjut. Beliau juga mengingatkan bahwa saya harus siap untuk amputasi bila memang diperlukan.
 
Hari itu mungkin merupakan hari yang paling menyedihkan buat saya. Akan tetapi teman saya memberi harapan. Ia mengundang saya ke rumahnya dan diperkenalkan dengan Biodisc, suatu alat yang sangat aneh buat saya. Alat tersebut ternyata memiliki kemampuan penyembuhan yang sangat dahsyat.
 
Kaki saya disinari dengan senter LED melalui alat tersebut dan diputar berlawanan arah jarum jam selama kurang lebih 15-20 menit untuk setiap kaki. Proses ini dilakukan lagi keesokan harinya, 1 july 2007 dan tanggal 2 July 2007.
 
Hasilnya luar biasa. Kaki saya yang bengkak membaik dan kembali ke kondisi hampir sempurna lagi. Akan tetapi ancaman amputasi masih terngiang dalam telinga saya. Saya sangat takut bila memang harus dirujuk ke Singapore General Hospital. Lalu, saya memberanikan diri mengunjungi poliklinik pada jam 2 siang, 2 july 2007. Ternyata dokter takjub dengan apa yang saya alami. Dia tidak jadi merujuk saya ke SGH tetapi hanya memberikan salep dan antibiotic. Saya pulang ke rumah dengan sukacita. Bagi saya, Biodisc merupakan karunia ajaib bagi kesehatan umat manusia.
 
Ms. Doreen Ong (Singapore)

“Mata Saya Minus 7 dan Turun Menjadi Minus 2”

Saya adalah salah satu pengguna alat kesehatan biodisc. Alhamdulillah berkat Izin yang Maha Pencipta Biodisc sangat membantu kesehatan tubuh saya,terutama penyakit sakit kepala yang saya derita. Saya bekerja sebagai PNS, dimana tugas-tugas saya cukup menuntut energi terutama di awal dan akhir bulan banyak laporan dan tugas-tugas yang mesti diselesaikan segera.
 
Saya pun harus banyak melakukan perjalanan dinas antar kota bahkan antar pulau. Dalam kondisi seperti itu, penyakit saya sering kambuh dan sangat mengganggu. Selama saya menggunakan Biodisc sakit kepala itu berangsur angsur pulih dan bukan hanya itu saja, saya juga dapat beraktifitas seperti biasanya meskipun dihadapkan dengan berbagai macam kegiatan yang cukup padat.
 
Hal luar biasa yang saya alami adalah peningkatan kesehatan mata saya. Saya sudah lama menggunakan kaca mata minus 7. Saya coba-coba telaten merawat mata saya dengan air Biodisc. Alhamdulillah, berangsur-angsur saya mesti ganti lensa kaca mata. Tuhan menolong saya sembuh dari minus 7, saat ini saya menggunakan kaca mata minus 2!! Optik saya sampai tidak percaya, karena umumnya orang ganti lensa karena matanya makin parah, tetapi saya sebaliknya.
 
Setelah memiliki alat kesehatan Biodisc saya merasa senang karena bukan hanya diri saya pribadi yang terbantu, saya juga dapat menolong sesama yang memiliki berbagai macam keluhan penyakit ex: alergi, reumatik, asam urat, dan Alhamdulillah semua berkat Biodisc.
 
Sehat Itu adalah pilihan, semua ada di tangan kita sendiri. Manusia hanya mampu berusaha, Tuhan yang menentukan. Tubuh anda adalah aset yang tidak ternilai dengan rupiah.
 
Yudha Saputra (Makasar)

“Biodisc Untuk Luka Basah dan Luka Dalam”

luka-basahluka-basaPenggunaan Biodisc untuk memperkuat imunitas tubuh sehingga membawa kesembuhan sungguh banyak. Selain membantu penyembuhan aneka penyakit seperti diabetes, kolesterol, jantung, stroke, asam urat, dan sebagainya, Biodisc juga sangat bagus digunakan untuk mempercepat pemulihan luka. Misalnya luka bekas operasi, luka akibat kecelakaan, luka diabetes dan lain-lain.
 
Kisah di bawah ini adalah dialami luka seorang pemuda, 25 tahun, di Purwokerto yang mengalami luka akibat kecelakaan. Saat itu kondisinya cukup kritis di UGD RSUD Banyumas. Karena kerasnya benturan dengan beton pembatas jalan, tangan korban tidak bisa digerakkan. Selain menderita luka, korban juga kesulian bernapas sehingga harus dibantu oksigen. Setelah pindah ke ruang perawatan, korban sempat diterapi dengan menggosokkan Biodisc di tangan. Sesaat kemudian tangannya sudah bisa bergerak normal. Rekan korban juga menggosokkan Biodisc pada infus untuk menambahkan energi melalui cairan infus.
 
Cukup mengagumkan memang karena keesokan harinya, pasien langsung meninggalkan UGD dan kembali ke rumah. Meskipun demikian, luka-lukanya masih sangat basah. Karena sudah berada di rumah, terapi Biodisc lebih leluasa dilakukan. Untuk perawatan luka-luka basah dilakukan dengan cara penyinaran. Biodisc diletakkan dalam senter khusus yang mengeluarkan cahaya berputar berlawanan putaran jarum jam. Senter tersebut dapat diganti dengan senter LED biasa, dan diputarkan secara manual dengan tangan.
 
Penyinaran kemudian dilakukan selama sekitar 20 menit. Selama penyinaran, pasien merasakan hangat di area luka. Timbul juga rasa geli karena seperti ada gerakan sesuatu di dalam luka. Kemungkinan itu reaksi tubuh untuk mendorong racun keluar serta mengaktifkan jaringan saraf di area luka.

“Berat Badan Turun 13,5 Kg Dalam 90 Hari”

Lain lagi pengalaman Maebel Santos, Bahrain seperti yang dikisahkannya di bawah ini:
 
“Nama saya Maebel Santos, ibu dengan 3 anak. Saya seorang insinyur teknik sipil dan bekerja sebagai tenaga kerja asing di Bahrain. Saya akan membagikan pengalaman saya, menurunkan berat badan sebanyak 13,5 kg dalam 90 hari. Ini pengalaman saya sendiri.
 
Semuanya berawal suatu sore, saat saya duduk di depan cermin dan mengamati diri saya. Penampilan yang masih sangat mengecewakan, padahal saya telah berdiet lemak tetapi hasilnya sama sekali tidak memuaskan. Ohya, saya juga menderita asma dan akibatnya menjadi sangat gemuk karena tingginya kandungan steroid dalam obat asma yg saya konsumsi. Berbagai metode diet telah saya coba. Saya pun menggabungkan diet dengan latihan olahraga.
Akan tetapi karena padatnya jadwal kerja yang melelahkan, saya tidak memiliki tenaga lagi untuk berolahraga di sore hari. Biasanya langsung istirahat dan tidur.
 
Suatu sore, seorang teman memperkenalkan suatu produk yang katanya sangat bagus untuk membantu saya memerangi lemak dan menurunkan berat badan. Teman itu hanya menjelaskan secara singkat dan sederhana bahwa benda benda tersebut dapat meningkatkan energy tubuh. Saya menjadi penasaran.
 
Awalnya saya agak enggan menggunakannya karena bentuknya biasa saja. Akan tetapi saya pikir, apa salahnya mencoba. Toh tidak ada ruginya. Saya ingat hari itu hari Kamis, untuk pertama kalinya saya mencoba produk tersebut, Biodisc. Saya begadang sampai subuh, dan baru tidur sekitar jam 3 pagi. Saya menyalakan alarm untuk bangun jam 5 pagi. Saat tidur, Biodisc saya letakkan di bawah bantal kepala. Jam 5 pagi saya terbangun. Meski hanya tidur 2 jam, saya begitu kagum karena saya bangun dalam keadaan segar, tidak pusing sama sekali. Apa karena Biodisc? Saya belum yakin. Saya lalu bersiap untuk jogging. Sementara jogging, saya merasakan energy di dalam diri saya,saya terus meningkatkan kecepatan, dan rasanya saya masih penuh dengan energy. Selesai jogging, barulah saya mulai berpikir, apa sih isi Biodisc ini sehingga bisa memberI energy bagi tubuh saya.Saya mulai mempelajari dan mencari informasi tentang Biodisc.
 
Ternyata manfaatnya sangat banyak seperti meningkatkan kadar oksigen dalam darah, menyeimbangkan irama tubuh, meningkatkan sistim kekebalan tubuh, menaikkan tingkat energy dan banyak lagi. Setelah menggunakan Biodisc dan Chi Pendant, dalam beraktivitas, saya hampir tidak percaya. Bayangkan saya minum teh hijau, sedikit makan atau makan biscuit dan buah untuk kerja seharian. Di penghujung hari, saya masih ikut fitness selama 30 menit dan lari sore 1 jam tanpa merasa kelelahan. Saya bahkan masih bisa kerja sampai larut dan tidur hanya 3 jam sehari.
 
Bulan berlalu dengan rutinitas kerja yang sama, pengaturan pola makan, latihan olah raga, ditambah rajin menghadiri pemaparan tentang produk Biodisc, ditutup dengan istirahat hanya 3 jam, saya masih tetap merasa tetap penuh energy. Semua energy yang saya perlukan untuk menahan tekanan kerja, diet dan latihan yang melelahkan ditambah waktu istirahat yang minim, semua disuplai maksimum oleh Biodisc dan Chi Pendant.
 
Kedua produk ini membawa perubahan besar dalam hidup saya. Biodisc dan Chi Pendant tetap memasok energy disaat saya memerangi berat badan yang sangat mengganggu. Saya perhatikan, penyakit asma saya tidak kambuh lagi meski saya berolahraga di daerah berdebu sekalipun. Setelah 3 bulan menggunakan produk ini, berat badan saya turun dari 79 kg ke 65,5 kg, daan masih terus menurun. Asma saya pun telah sembuh. Sulit untuk dipercaya, tetapi Biodisc sangat manjur. Saya merekomendasikannya ke semua orang.”
 
Ingatlah bahwa: No Drug can be considered safe. Tidak ada satu jenis obat pun yang dapat dianggap aman bagi kesehatan. Termasuk obat pelangsing. Karena itu, untuk mencapai berat badan ideal, sebaiknya digunakan cara yang paling aman yaitu dengan pengaturan pola makan yang disertai peningkatakan kapabilitas tubuh dalam penyerapan nutrisi dan pembuangan racun (detoksifikasi) dengan menggunakan air putih bersama Biodisc.
 
Tuhan menyediakan air secara berlimpah, mengapa mesti menggantungkan hidup pada zat-zat kimia yang secara pasti akan berdampak buruk pada kesehatan. Selamat menjalani hidup sehat alami bersama Biodisc.
 
Maebel Santos (Bahrain)

“Slow Mental Development, Slow In Learning”

Putri saya berusia 10 tahun dan merupakan pelajar yang lambat. Dia hanya dapat mengenali huruf dan bahkan mengucapkan suku kata, tetapi tidak bisa mengatakan seluruh kata. Bisa dikatakan perkembangan mentalnya lambat seperti melihat masa kecilnya, dia mulai berbicara pada umur tahun.
 
Seluruh keluarga saya meminum meminum air energi Bio Disc termasuk putri saya. Setelah sebulan meminum air energi Bio Disc, dia meminta untuk dibelikan komik. Dia biasanya hanya meminta buku mewarnai atau permen. Keesokan harinya, dia hampir selesai membaca komik dengan sendirinya. Tidak hanya Bahasa & Inggris membaik, bacaan Al-Quran (Arab) juga telah berkembang dengan baik secara bersamaan.
 
Baru-baru ini, dia ingin pergi berkemah. Namun, saya merasa itu tidak cocok dengan dia dan saya menolak gagasan itu. Dia benar-benar kecewa dan dia pergi ketempat tidur. Kemudian saya menemukan bahwa dia meninggalkan catatan pada komputer saya. Dia berkata “Ayah, tolong perkenankan Kang Lang pergi berkemah?? Ini adalah pertama kalinya dia menyusun sebuah paragraf. Air mata saya jatuh ketika membaca catatan tersebut. Saya merasakan sukacita dan kesedihan!
 
Senang rasanya dia dapat membaca dan menulis (walaupun tidak sebaik anak-anak seusianya) dan sedih bahwa saya telah memarahi, mencubit, memukul meja dan mengatakan kata-kata yang tidak seharusnya tentang kemampuan membacanya.
 

 
Ainul Arina (Petaling Jaya, Malaysia)

Download Testimoni Kesaksian Produk Bio Disc Lengkap Disini

Download Testimoni Kesaksian Produk Chi Pendant Lengkap Disini